Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.
Staff Pendukung Administrasi
Kualifikasi kandidat :
- Pria/Wanita
- Pendidikan D3/S1, Jurusan Ekonomi/ Administrasi Niaga/ Administrasi Negara/ Sistem Informasi/ Informatika
- Dapat menggunakan Komputer (Ms.Excel, Ms. Word, dan Ms. Power point)
- Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
- Berpengalaman minimal 1 (satu) tahun
- Diutamakan mengerti Alur Administrasi Keuangan Pemerintahan
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
- Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja Bagian Organisasi dan Tata Laksana di Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana
- Membantu pelaksanaan perencanaan kegiatan, administrasi, dan pengendalian keuangan di Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana
Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikasi yang relevan secara resmi melalui alamat berikut :
setiawan.rahandi@lkpp.go.id atau prima.lkpp@gmail.com
Penerimaan dibuka sampai tanggal 29 Februari 2016