CRMS emphasizes practical principles and processes by designing innovative programs that offer Risk professionals with the right Risk Management knowledge, skills and practices they need to add value to their organizations. CRMS programs are also effectively integrating and connecting conceptual Risk Management framework with case studies and simulations, ensuring a real-world applicability.
Through a range of comprehensive and innovative Risk Management programs, including trainings, workshops, seminars, conferences, roundtable discussions, researches, learning games, and case competitions, CRMS is able to bring world-class Risk Management learning approach into the Indonesian market.
As a testament to its commitment and dedication to Risk Management, CRMS was awarded the best Risk Management Service Provider in 2014 in IRM’s Global Risk Award held in London, UK.
Currently collaborating closely with prominent global organizations to advance the Risk Management world, such as the International Finance Corporation of the World Bank Group, ISACA, AON, and Enterprise Risk Management Academy (ERMA), CRMS strives to empower Risk Management professionals everywhere.
MARKETING COMMUNICATION & SALES STAFF
Deskripsi Umum:
Bertanggung jawab dalam merancang, menjalankan dan melakukan kontrol terhadap strategi marketing communication & sales perusahaan, termasuk di dalamnya aktivitas branding.
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Membuat rencana kerja serta jadwal program marketing communication & sales baik jangka panjang maupun jangka pendek
- Merencanakan, melakukan, serta memastikan ketersediaan sarana serta konten marketing yang dibutuhkan
- Merencanakan dan memastikan sosialisasi dan komunikasi program perusahaan kepada para klien sesuai dengan jadwal yang telah disusun
- Melakukan aktivitas sales sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, di antaranya melalui media komunikasi elektronik, telpon, maupun kunjungan langsung ke klien
- Menjaga relasi dan komunikasi dengan para klien
- Melakukan analisis pasar dan merencanakan serta memformulasikan produk baru
- Merencanakan serta menjalankan strategic branding, baik terkait dengan aktivitas marketing maupun branding perusahaan
- Melakukan dokumentasi dan pengelolaan administrasi serta analisis data fungsi marketing
- Wanita, sehat jasmani dan rohani, usia maksimum 27 tahun pada bulan Mei 2016
- Pendidikan minimal S1 atau S2 pada semua jurusan
- Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang Marketing dan Sales, diutamakan marketing untuk lembaga pendidikan, antara lain: universitas, akademi, atau lembaga sertifikasi dan pelatihan profesional
- Mampu merancang dan mengimplementasikan strategi marketing yang efektif dan efisien
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, secara lisan maupun tulisan
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Menguasai aplikasi Microsoft Office (MS Word, MS Excel) dan internet
- Mampu bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim
- Mampu melakukan aktivitas dengan mobilitas tinggi
- Berdomisili di kota Bandung, serta siap ditugaskan untuk melakukan travelling di luar kota Bandung
- Diutamakan yang memiliki kendaraan pribadi dan memiliki SIM A atau SIM C.
Artikel lainnya: Jadwal Job Fair Lengkap 2016
HRD CRMS Indonesia
Jl. Batununggal Abadi II No. 72
Bandung 40267
Telp/Fax. 022.7513219
atau melalui email ke: hrd@crmsindonesia.org
(Cantumkan Kode “Marketing Staff” pada surat/email)
Batas Pengiriman Lamaran: 15 April 2016